Popular Post

Posted by : Menwa Unbor Minggu, 29 April 2012

Menwa Universitas Borobudur
Resimen Mahasiswa merupakan suatu semangat dari para mahasiswa yang masih peduli terhadap keberlangsungan kehidupan bangsa. Disaat yang para penguasa sedang sibuk untuk memperebutkan kekuasaan sehingga memperjudikan kesejahteraan rakyat, para anggotaa Resimen Mahasiswa tetap mengabdikan dirinya untuk mendedikasikan tenaga dan pikiran untuk memwujudkan suatu hal yaitu kesejahteraan rakyat.

Tindakan pasti yang dapat kami lakukan bukanlah merubah UU atau tentang birokrasi negeri yang sangat mencekik bagi rakyat yang buta akan politik negeri, namun yang kami lakukan adalah memberi suatu sumbangsih kecil dalam berbagai bidang yang kami tekuni. Bukan segepok rupiah yang kami cari, bukan nama almamater yang kami inginkan, dan juga bukan utuk ketenaran dan cari muka dimata rakyat berbutuh. Yang kami inginkan adalah bagaimana setiap hal yang kami buat dapat mengurangi beban masyarakat secara umum.
Kami para anggota resimen mahasiswa, merupakan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu. Satu-satunya yang dapat kami andalkan sebagai pengabdian kami kepada negeri adalah Intelektualitas yang dikaruniai oleh Tuhan untuk digunakan demi kemaslahatan bangsa.

Kami anggota resimen mahasiswa, tidak ingin banyak berjanji dan sedikit menepati. Kami sebagai anggota resimen mahasiswa ingin beraksi dan sedikit bicara. Meski hingga kinipun semangat kami belumlah dikenal. Itu bukan sebuah masalah bagi kami untuk terus mendedikasikan diri untuk membangun bangsa. Kami percaya, sesuatu yang besar berasal dari sebuah titik kecil, sebuah titik awal.

Jayalah selalu Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur, apapun dinamika itu jangan sampai mengurangi semangat kita untuk memangun negeri. Semua itu dimulai dari diri kita dan lingkungan sekitar kita.



Kaur Diklat




NBP 10920734550

- Copyright © Menwa Unbor - eighTsuN - Suport Kampus (Markas Distrik) - Desain Blog Menwa Unbor -