Popular Post

Posted by : Menwa Unbor Kamis, 01 November 2012

Komandan Satuan Menwa Universitas Borobudur
Pada Rabu, 31/10/2012 - Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan Universitas Borobudur menyelenggarakan Pembekalan Komputer Dasar Personel dilingkungan Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur. Dimana materi dibawakan oleh Komandan Satuan Universitas Borobudur. 

Materi yang diberikan meliputi dasar-dasar pemahaman mengenai dasar komputer dan juga pengenalan komponen-komponen yang berada di dalam sebuah komputer yang disajikan langsung melalui praktek perakitan komputer dimana saat ini pengetahuan menyeluruh mengenai dasar komputer masih menjadi pengetahuan yang langka bagi para pengguna komputer pada umumnya. Sehingga pada kesempatan itu, Komandan membagi sedikit tips-tips dan kiat-kiat dalam menghadapi permasalahan komputer yang pada umumnya sering dihadapi. Bukan hanya masalah merawat alat elektronik tersebut, namun Komandan juga memberikan pengetahuan sebagai smart buyer ketika membeli alat elektronik dan tidak mudah tertipu oleh sang penjual.

Komandan Memberi Materi Pembekalan Komputer Dasar



Para Peserta / Calon Anggota Menwa Universitas Borobudur

Kegiatan dihadiri oleh seluruh staff Komando Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur dan juga para Calon Anggota Baru Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur. Kegiatan ini dianggap cukup penting mengingat begitu pesatnya perkembangan teknologi komputer yang menuntut agar pemahaman terhadap dasar-dasar komputer menjadi kewajiban demi mendukung pelaksanaan tugas sebagai anggota Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur.


Praktik Perakitan Komputer


Dalam pesannya Komandan menuturkan agar para staff dan calon anggota mau dan secara kontinyu untuk belajar dan terus memperdalam pengetahuan dibidang Komputer meski para anggota Menwa Universitas Borobudur berasal dari berbagai disiplin ilmu, namun kemahiran dalam pemahaman Komputer haruslah dikuasai oleh setiap personel.

- Copyright © Menwa Unbor - eighTsuN - Suport Kampus (Markas Distrik) - Desain Blog Menwa Unbor -