Popular Post

Posted by : Menwa Unbor Sabtu, 27 Oktober 2012

Idul Adha Menwa Universitas Borobudur
Perayaan Idul Adha Menwa Universitas Borobudur
Sabtu, 27/10/2012 - Pada saat Hari Raya Idul Adha 1433H yang dirayakan umat islam, para personel di lingkungan Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur tidak ingin melewatkan momen bahagia perayaan Hari Besar Umat Islam itu, dimana perayaan Idul Adha pada umumnya diramaikan dengan kegiatan pemotongan hewan qurban.

Perayaan Idul Adha di Markas Komando Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur terbilang cukup meriah. Kegiatan dihadiri oleh para Staff dan para Calon Anggota Baru Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur. Kegiatan perayaan Idul Adha 1433H juga bersamaan denga hari ulangtahun salah satu staff yaitu Sie.Log Olga dewi. 

Perayaan HUT Staff Menwa Universitas Borobudur
Perayaan HUT Sie.Log Olga Dewi


Dengan kemeriahaan saat menyiapkan hidangan, dimana para staff dan juga para calon anggota saling bahu-membahu menyiapkan agar hidangan dapat cepat disajikan. Dalam kegiatan tersebut terlihat kekompakan dan keakraban yang terjalin ketika kegiatan malam itu.

Menwa Universitas Borobudur
Hasil Pembakaran


Daging hewan qurban yang dibawa oleh beberapa staff, mampu mengisi kekosongan perut para staff dan calon anggota yang telah menanti matangnya hidangan sate yang telah disiapkan sejak malam menjelang.
Kegiatan Idul Adha Menwa Universitas Borobudur
Mempersiapkan Hidangan

Canda dan tawa tak lepas menghiasi acara malam itu, manakala durasi pembakaran sate tidak berbanding lurus dengan durasi yang diperlukan oleh para staff dan calon anggota untuk menghabisi hidangan yang telah matang.

- Copyright © Menwa Unbor - eighTsuN - Suport Kampus (Markas Distrik) - Desain Blog Menwa Unbor -