Popular Post

Posted by : Menwa Unbor Senin, 22 Oktober 2012

Minggu Segar Menwa Universitas Borobudur di Tugu Monas Jakarta
Minggu, 21/10/2012 - Kemarin tepat pada minggu ke III di bulan Oktober. Resimen Mahasiswa Satuan Universitas Borobudur melaksanakan kegiatan rutin mingguan yaitu Minggu Segar Menwa. Kegiatan Minggu Segar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir pekan dimana lokasi pelaksanaan selalu berganti-ganti guna untuk melaksanakan pembinaan, bersantai-ria, berolahraga dan saling bercengkrama serta me-refresh kembali pikiran dan kondisi para anggota yang telah lelah beraktifitas selama satu minggu penuh.

Car Free Day at H.I Jakarta


Dan pada minggu ini, para personel Resimen Mahasiswa Satuan Universiatas Borobudur berkesempatan untuk mengunjungi Tugu Monas Jakarta untuk berolahraga pagi, sekedar jogging dan beberapa olahraga ringan serta menikmati suasana Car Free Day dengan rute Tugu Monas ke Bundaran H.I yang juga rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.


Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur bersama Gubernur DKI Jakarta Ir.Joko Widodo


Pada kesempatan itu, para anggota dikejutkan dengan tidak sengaja bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta. Tak disangka dan tak diduga, moment kemarin merupakan moment kebanggaan bagi para personel yang berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Gubernurnya serta tak melewatkan kesempatan untuk bersalaman juga dengan Gubernur Ir.Joko Widodo yang baru dilantik pekan lalu.



- Copyright © Menwa Unbor - eighTsuN - Suport Kampus (Markas Distrik) - Desain Blog Menwa Unbor -