Popular Post

Posted by : Menwa Unbor Senin, 28 Mei 2012

Pelantikan Komandan
Widya Castrena Dharma Sidda

Sabtu, 26/5/2012 - Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Universitas Borobudur telah selesai dilaksanakan. Astria Witami selaku Pejabat Komandan Lama menyerahkan Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan Komandan Satuan Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur kepada Ichsan Yudha Pratama, yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Pendidikan dan Latihan. Mayor Chb Harto Santoso,Spd selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut memberikan sedikit amanat kepada Komandan baru dan staff untuk terus aktif dan membuktikan eksistensi Menwa Borobudur kepada lingkungan sekitar dan juga khususnya bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia.Menurutnya, anggota menwa harus terus aktif membuktikan keberadaannya dengan prestasi atau penciptaan inovasi sebagai sumbangsih sosok mahasiswa yang memang berada dalam kodrat utama seorang anggota menwa dalam memberi kontribusi kepada Negeri.

Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan
 
Upacara pelaksanaan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Tata Upacara Militer Serah Terima Jabatan sesuai TUM Serah Terima Jabatan Dalam Ruangan. Dengan arahan alumni dari organik, pelaksanaan upacara pun berlangsung lancar dan tertib. Para tamu undangan yakni Bpk. Lukman Hakim,SE selaku Komandan Menwa Jayakarta beserta staff, para Komandan Menwa di lingkungan Jayakarta, rekan-rekan Senat dan UKM serta para Alumni Menwa Borobudur.

Para Tamu Undangan

Selamat kepada Ichsan Yudha Pratama selaku Pejabat Komandan Satuan Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur, semoga dalam periode kepemimpinannya di tahun 2012-2013 mampu membawa Resimen Mahasiswa Universitas Borobudur kearah yang lebih baik dan membanggakan.

- Copyright © Menwa Unbor - eighTsuN - Suport Kampus (Markas Distrik) - Desain Blog Menwa Unbor -